Sebelum Tabrak Apotek Senopati, Gadis Pengemudi Livina Sempat ke Bar

Minggu, 27 Oktober 2019 - 14:31 WIB
Sebelum Tabrak Apotek...
Sebelum Tabrak Apotek Senopati, Gadis Pengemudi Livina Sempat ke Bar
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Livina B 2794 STF berinisial PKH (21) yang menyeruduk Apotek Senopati, Jakarta Selatan, hingga menewaskan seorang satpam, diketahui sempat ke salah satu klub malam di Jakarta. Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya masih menyelidiki penyebab perempuan muda tersebut hilang kendali saat mengemudi hingga menyeruduk apotek tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi temannya (sopir) tersebut, mereka ini memang baru pulang dari salah satu bar di Jalan Gunawarman," ungkap Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (27/10/2019).

Menurut Fahri, meski saksi mengatakan pengemudi sebelumnya sempat ke klub malam, tapi belum bisa dipastikan apakah si pengemudi itu berkendara dalam kondisi mabuk. Pasalnya, polisi masih melakukan pendalam pada kasus tersebut. (Baca: Usai Seruduk Apotek, Minibus Tabrak Satpam hingga Tewas)

Selain itu, lanjut dia, polisi juga masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut. Adapun pengemudi mobil tersebut, masih berada di kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut."Penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lainnya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8204 seconds (0.1#10.140)