Usai Seruduk Apotek, Minibus Tabrak Satpam hingga Tewas

Minggu, 27 Oktober 2019 - 11:03 WIB
Usai Seruduk Apotek, Minibus Tabrak Satpam hingga Tewas
Usai Seruduk Apotek, Minibus Tabrak Satpam hingga Tewas
A A A
JAKARTA - Sebuah minibus menabrak bagian depan sebuah Apotek yang ada di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut memakan korban jiwa dan kerusakan di bagian depan apotek.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/10/2019) dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Senopati Raya. Awalnya Minibus G Livina bernopol B 2794 STF yang dikemudikan Putri KH (21) melaju dari arah Selatan ke arah Utara di jalan tersebut.

"Saat sampai di pertigaan depan Apotek Senopati, pengemudi out of control atau tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak trotoar," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (27/10/2019).

Menurutnya, usai menabrak trotoar, mobil tersebut masih melaju ke depan hingga akhirnya menabrak bangunan depan gedung Apotek Senopati dan seorang Satpam bernama Asep Kamil (50) yang tengah berjaga di depan Apotek itu.

Korban tewas di lokasi karena terluka cukup parah dan saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan proses visum. "Pengemudinya sudah diamankan di Satlantas Polres Jakarta Selatan dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)