Ada Jakarta Marathon, Ratusan Personel Polisi Dikerahkan Atur Lalin

Minggu, 27 Oktober 2019 - 11:48 WIB
Ada Jakarta Marathon, Ratusan Personel Polisi Dikerahkan Atur Lalin
Ada Jakarta Marathon, Ratusan Personel Polisi Dikerahkan Atur Lalin
A A A
JAKARTA - Jakarta Marathon 2019 digelar Minggu (27/10/2019) pagi hari ini hingga siang nanti di kawasan Jakarta. Maka itu, polisi pun mengerahkan ratusan personelnya guna mengamankan jalur Jakarta Marathon tersebut agar kegiatan berjalan lancar.

"Sejumlah 510 personel dikerahkan untuk pengamanan dan pengaturan lalin," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (27/10/2019).

Menurutnya, ratusan personel itu ditempatkan di sejumlah titik rute lari agar kegiatan lombar lari itu bisa berjalan dengan baik. Apalagi, guna kelancaran kegiatan tersebut, sejumlah ruas jalanan yang bakal dilewati peserta dilakukan sistem buka tutup.

"Jadi situasional, melihat situasi di lapangan. Jadi misal rombongan pelari sudah melewati ruas jalan tertentu, jalan tersebut dibuka kembali," katanya.

Dia pun mengimbau, agar masyarakat menghindari ruas jalan yang menjadi rute lomba Iari dan menyesuaikan pengaturan lalu Iintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di Iapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)