DPRD DKI Apresiasi Pembangunan Taman Budaya di Pasar Rebo

Selasa, 22 Oktober 2019 - 20:41 WIB
DPRD DKI Apresiasi Pembangunan...
DPRD DKI Apresiasi Pembangunan Taman Budaya di Pasar Rebo
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta , Muhammad Thamrin mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam membangun Taman Budaya di kolong Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Thamrin mengatakan, pembangunan taman budaya tersebut membuktikan tekad kuat Pemprov DKI dalam memberikan pelayanan bagi warga DKI Jakarta dengan menyediakan ruang interaksi sebagai fasilitas publik.

"Langkah Pemprov DKI sudah tepat dengan banyak menyediakan ruang publik bagi generasi muda di kota Jakarta, dengan itu keguatan positif akan banyak bermunculan," kata Muhammad Thamrin saat dikonfirmasi, Selasa (22/10/2019).

Selanjutnya, menurut Thamrin, pemilihan tempat dalam pembangunan taman budaya di bawah kolong Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, dipandang sangat tepat. Karena dapat menghilangkan kesan kumuh disekitar pasar.

"Pembangunan itu sendiri yang dibutuhkan warga setempat, sehingga mereka tidak takut dan merasa terlindungi dengan adanya tqman budaya yang tentunya keamanannya semakin terjamin," terangnya.

Thamrin meyakini, dengan adanya taman budaya membuat warga Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, menjadi lebih aktif untuk mengekpresikan hobi mereka karena selain taman budaya juga akan ada tempat bermain skateboard atau skate park yang direncanakan bertaraf internasional.

"Penyelesaian taman budaya semoga cepat selesai dan dapat menjadikan sebuah kegiatan baru bagi warga," pungkasnya. (Baca Juga: Begini Rencana Anies Sulap Kolong Flyover Tol Menjadi Taman Bermain(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)