Kawasan Terbaik di Jantung Kota Depok

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 20:08 WIB
Kawasan Terbaik di Jantung Kota Depok
Kawasan Terbaik di Jantung Kota Depok
A A A
DEPOK - Potensi yang dapat dimanfaatkan sebagai investasi yang dapat bertumbuh pesat pada masa yang akan datang. Akses jalan yang sangat baik, pertumbuhan retail seperti Indomaret dan Alfamart, deretan toko di sekitar lahan, dibangunnya perumahan di sekitar lahan, fasilitas publik yang dapat diakses dengan cepat, pusat perbelanjaan dan hiburan yang dapat dijangkau dengan waktu yang singkat, merupakan parameter utama pada potensi lahan yang ditawarkan.

Grand Depok City memiliki semua itu. Dan akan menjadi kawasan pusat Kota Depok, di mana pusat pemerintahan akan dibangun di kawasan tersebut.

Saat ini GDC menawarkan tanah komersil di wilayah Grand Depok City. Bidang tanah yang dijual merupakan lahan yang relatif luas dan memiliki potensi sebagai lahan komersil. Lokasi tanah berada di Jl. Boulevard Grand Depok City, Kota Depok Jawa Barat.

GDC merupakan kawasan hunian dan bisnis yang sudah aktif berkembang seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi Kota Depok. GDC telah menjadi prospek investasi properti terbaik, strategis dan multi akses, seperti terminal Depok, stasiun commuter line Depok, pintu tol Cijago, dan juga rencana tol Depok-Antasari.

Selain itu, wilayah GDC telah dipadati oleh penduduk yang menempati berbagai cluster yang telah dibangun oleh GDC. Sehingga menjadikan kawasan ini sebagai pilihan tepat untuk dijadikan investasi Anda.

Beberapa tenant yang telah bergabung di GDC antara lain, Depok Fantasy Waterpark, Automotive Market (Kawasaki, Toyota), Es Teller 77, Loteria, bebagai barisan area komplek pertokoan.

Di sini juga terdapat gedung-gedung perkantoran instansi pemerintah kota, seperti; Kantor DPRD Kota Depok, Imigrasi, pemadam kebakaran dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Depok.

Kini saatnya Anda untuk bergabung bersama kami, untuk mengembangkan kawasan Grand Depok City.

Grand Depok City, The City is Yours.Informasi lebih lanjut, hubungi Hotline kami 0813 50000 517.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7847 seconds (0.1#10.140)