Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Herbalife Run 2019 Kembali Digelar di Tangsel

Senin, 30 September 2019 - 16:25 WIB
Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Herbalife Run 2019 Kembali Digelar di Tangsel
Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Herbalife Run 2019 Kembali Digelar di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition Indonesia kembali menggelar event tahunan Herbalife Run di kawasan Alam Sutera dan Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan. Herbalife Run 2019 yang merupakan penyelenggaraan ke-enam kali sejak diadakan pertama pada 2013 lalu ini diikuti oleh 3.500 peserta yang berasal dari sejumlah komunitas lari, member, dan masyarakat umum.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan bahwa Herbalife Nutrition Indonesia sangat senang dapat kembali menggelar event tahunan ini. Hal tersebut ditujukan untuk merayakan 21 tahun Herbalife Nutrition di Indonesia serta memperkuat komitmen perusahaan dalam mengkampanyekan serta menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Herbalife Run tahun ini melombakan 5 kategori yaitu 21K, 10K, 5K, Fun Walk, dan Kids Run (umur 3-12 tahun). Keunikan dari Herbalife Run tahun ini dibanding perlombaan lari lainnya adalah adanya Kategori Master merupakan lomba yang dikhususkan untuk golongan berumur di atas 40 tahun yang bertanding di kategori 21K, 10K dan 5K.

Kategori Master dibagi menjadi tiga kelompok umur yaitu umur 40 – 50 tahun, umur 51 – 60 tahun dan umur di atas 61 tahun di setiap kategori yang diikuti.

Selain itu pada kategori Fun Walk peserta membuat group yang terdiri dari 10 orang dengan memperlombakan kategori utama Tim Terbaik serta kategori lain seperti Tim Kostum Terlucu, Tim Yel-yel Terbaik, Tim Ekonomis, Tim Ter-Kreatif, Tim Koreo Terbaik, Tim Terkompak, Tim Paling Semangat, Tim Tergigih, Tim Paling Matching dan Tim Paling Komplit.

Pemilihan lokasi juga didasarkan pada tujuan untuk memperluas area dan komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Selain diisi kegiatan lomba lari, Herbalife Run 2019 juga diisi sejumlah aktivitas gaya hidup sehat lainnya seperti pengecekan kesehatan tubuh, senam jantung sehat, aerobik, perlombaan bagi anak-anak dan nutrisi shake dari Herbalife Nutrition.

“Kami merasakan animo dan sambutan positif dari masyarakat terhadap penyelenggaraan event ini. Animo positif datang dari kalangan berusia muda, namun juga dari kalangan middle age. Maka dari itu, kategori kelompok umur kami hadirkan untuk mengakomodir sambutan tersebut. Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan lomba ini. Kami berharap di masa depan event ini dapat terus menjadi pilihan berolahraga masyarakat sehingga tujuan kami untuk membudayakan gaya hidup sehat aktif dapat terwujud,” tutup Andam.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)