Bentrok Massa dan Polisi Meluas ke Pejompongan

Kamis, 26 September 2019 - 01:22 WIB
Bentrok Massa dan Polisi Meluas ke Pejompongan
Bentrok Massa dan Polisi Meluas ke Pejompongan
A A A
JAKARTA - Bentrokan antara massa dan personel kepolisian meluas hingga ke Pejompongan, pada Kamis, (26/9/2019), dini hari. Sebelumnya bentrokan hanya terjadi di sekitaran kawasan Gedung DPR-MPR RI.

Pantauan Okezone, sejumlah massa berkerumun di Jalan Raya Pejompongan mengarah ke arah perempatan Stasiun Karet. Sedangkan, personel kepolisian berada di sisi Pejom‎pongan yang mengarah ke Palmerah.

Massa tampak membakar sejumlah kayu di tengah Jalan Raya Pejompongan. Tak hanya itu, aroma sisa-sisa gas air mata masih tercium di Jalan Raya Pejompongan. Beberapa massa terpantau bertahan di pinggir-pinggir Jalan Raya Pejompongan. Batu-batu banyak berserakan di tengah Jalan. Jalan Raya Pejompongan pun lumpuh total.

Sekadar informasi, ‎gelombang aksi unjuk rasa menolak kebijakan berbagai RUU terjadi sejak Senin, 24 September 2019. Dua hari kemarin, aksi unjuk rasa digelar oleh mahasiswa dari ‎berbagai kampus di Indonesia. Mereka menggelar aksi di sekitaran Gedung Parlemen.

Hari ini, unjuk rasa kembali terjadi. Tapi, unjuk rasa pada hari digelar mayoritas pelajar dari Jabodetabek. Bentrokan antara massa sendiri terjadi sudah sejak kemarin hingga dini hari ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)