Bentrok Pelajar STM vs Polisi, Motor Wartawan Okezone Dibakar

Rabu, 25 September 2019 - 20:03 WIB
Bentrok Pelajar STM vs Polisi, Motor Wartawan Okezone Dibakar
Bentrok Pelajar STM vs Polisi, Motor Wartawan Okezone Dibakar
A A A
JAKARTA - Motor milik wartawan Okezone.com, Puterananegara, dibakar ratusan pelajar yang terlibat bentrok dengan aparat kepolisian di dekat Stasiun Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu (25/9/2019).

Peristiwa berawal saat Putera hendak memasuki Gedung DPR untuk melakukan peliputan. Namun, Putera tak bisa masuk karena aparat kepolisian sudah membuat barikade agar massa tak merangsek masuk ke dalam DPR.

Petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR pun melarangnya untuk memarkirkan motor ke dalam Kompleks Parlemen. Bentrokan antara massa pelajar dengan aparat kepolisian pecah. (Baca: Kericuhan Kembali Terjadi, Lemparan Batu Dibalas Tembakan Gas Air Mata)

Putera pun menyelamatkan diri masuk ke Kompleks Parlemen. Massa mulai melempari batu ke polisi dan turut merusak sejumlah barang termasuk motor milik Putera."Saya mencoba menyelamatkan diri karena panik massa sudah melemparkan batu dan barang lainnya," ujar Putera di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Malangnya lagi, tas miliknya yang berisi Handphone serta ATM tertinggal di motornya. Selain itu, ada tiga motor lainnya dibakar oleh massa. Tak dimengerti mengapa massa yang terdiri dari pelajar ini justru meluapkan emosinya dengan membakar motor yang terpakir di Pos Pol Palmerah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)