Ganjil Genap 3 Jalan Dinonaktifkan agar Warga Mudah Takziyah ke Rumah Habibie

Kamis, 12 September 2019 - 08:04 WIB
Ganjil Genap 3 Jalan Dinonaktifkan agar Warga Mudah Takziyah ke Rumah Habibie
Ganjil Genap 3 Jalan Dinonaktifkan agar Warga Mudah Takziyah ke Rumah Habibie
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lewat akun Twitternya menyampaikan bahwa aturan ganjil genap pada pagi hari ini ditiadakan di tiga ruas jalan di Jakarta.

"Untuk beri kesempatan masyarakat yang hendak takziyah ke rumah duka Almarhum Pak Habibie, maka khusus pada Kamis PAGI (12/9), aturan ganjil-genap tidak diberlakukan di Jl. HR Rasuna Said, Jl. Gatot Soebroto dan Jl. MT Haryono," tulis Anies dalam akun Twitternya.

Meskipun begitu, Anies menegaskan bahwa aturan tersebut tetap akan dimulai lagi pada sore hari. "SORE tetap BERLAKU," tegasnya.

Cuitan Anies tersebut mendapatkan respons positif dari para netizen. Salah satu diantaranya @MangAddang."Ternyata benar. Anda @aniesbaswedan sangat faham dengan apa yang dubutuhkan masyarakat. Terima kasih," tulis @MangAddang.

Senada dengan @MangAddang, @Nichi_Vaganza juga mengapresiasi kebijaksanaan Anies."Keren cuy gub gue. Peraturan dan keadilan hrs disertai dgn sikap bijaksana," tulis Nichi.

Sebelumnya diberitakan, Presiden ke 3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu petang kemarin sekira pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sejumlah tokoh negara, pejabat dan keluarga besar bapak Kebebasan Pers itu turut mengantar jenazah ke rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6555 seconds (0.1#10.140)