Pascatawuran di Manggarai, 13 Orang Diamankan Polisi

Jum'at, 06 September 2019 - 16:26 WIB
Pascatawuran di Manggarai, 13 Orang Diamankan Polisi
Pascatawuran di Manggarai, 13 Orang Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Puluhan petugas Polres Jakarta Selatan melakukan razia di permukiman warga Magazen, Tebet, Jakarta Selatan. Sebanyak 13 orang diamankan petugas dan saat ini menjalani pemeriksaan Mapolres Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, sejak Kamis malam hingga hingga Jumat (6/9/2019) pagi, puluhan petugas melakukan razia di permukiman penduduk tersebut. Ini dilakukan untuk mencari pelaku tawuran antar-warga beberapa waktu lalu.

"Ada sebanyak 13 orang kita amankan," kata Bastoni Purnama saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).( Baca: Dua Hari Pascatawuran Warga di Manggarai, 50 Polisi Masih Bersiaga )

Menurutnya, dari belasan orang yang diamankan itu, lima orang terlibat dalam kasus tawuran beberapa waktu lalu. Dan delapan orang lainnya diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Belasan orang itu, lanjut dia, masih diperiksa secara intensif oleh polisi sehingga belum ditetapkan sebagai tersangka. Bila terbukti melakukan tindak pidana, polisi bakal menetapkannya sebagai tersangka.

"Sekarang masih proses pemeriksaaan, nanti kalau sudah 24 jam dan alat bukti cukup kita tentukan apakah sebagai tersangka atau tidak," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)