Tak Pandang Bulu, Motor Babinsa juga Dicuri yang Baru Kredit 2 Bulan

Kamis, 05 September 2019 - 19:32 WIB
Tak Pandang Bulu, Motor Babinsa juga Dicuri yang Baru Kredit 2 Bulan
Tak Pandang Bulu, Motor Babinsa juga Dicuri yang Baru Kredit 2 Bulan
A A A
TANGERANG - Aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kian marak. Dalam beraksi mereka tak kenal waktu, baik itu pagi maupun malam hari.

Bakan mereka tak pandang bulu menyasar korban. Kawanan maling motor ini juga nekat menggasak motor Nmax B 6889 WUB milik Babinsa Pondok Jaya, Sutarmo, yang sedang terparkir di teras rumahnya, pada Senin, 2 September 2019 malam.

"Kejadiannya, saat itu abang ipar saya baru pulang kerja jam 8 malam. Tetapi 30 menit kemudian, motor sudah tidak ada," ujar Didin, salah satu kerabat Sutarmo, kepada wartawan, Kamis (5/9/2019).

Kondisi lingkungan rumah korban saat itu memang cukup sepi. Namun, di ruang tamu dekat dengan gerbang, sedang ada orang. Sehingga, jika terdengar suara berisik saja, pasti akan terdengar.

"Jadi motor ditaroh di dalam gerbang. Tapi pintu gerbang untuk motornya terbuka. Di ruang tamu juga ada sepupu saya. Pulang jam 8, jam 9 kurang hilang. Padahal abang ipar saya TNI, Babinsa Pondok Jaya," jelasnya.

Didin mengatakan, motor yang dimaling adalah jenis NMax hasil kredit dua bulan. Dia menduga, saat kejadian kunci antimaling di motor tidak ditutup, sehingga cepat digasak kawanan pencuri.

"Memang lagi marak maling motor Nmax di Pondok Aren. Dalam seminggu terakhir, sudah ada dua motor Nmax saudara saya yang dimaling. Sampai sekarang tidak satupun pelakunya tertangkap," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)