Gladi Bersih Pelantikan DPRD DKI, Tina Toon Ingin Boyong Keluarga

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 21:22 WIB
Gladi Bersih Pelantikan DPRD DKI, Tina Toon Ingin Boyong Keluarga
Gladi Bersih Pelantikan DPRD DKI, Tina Toon Ingin Boyong Keluarga
A A A
JAKARTA - Agustina Hermanto alias Tina Toon (26) mengikuti gladi bersih pelantikan di Gedung DPRD DKI Jakarta , Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat. Tina Toon terpilih menjadi anggota DPRD DKI periode 2019-2024.

"Intinya hari ini ada pelatihan jelang pelantikan hari Senin, jadi hari ini semua dari awal sampai akhir nanti ada disumpah semuanya supaya Senin berjalan dengan lancar," kata Tina di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Caleg yang maju dari dapil II Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kepulauan Seribu ini mengatakan, akan membawa serta keluarga dalam pelantikan tersebut.

"Undangan sih kita sudah dapet, tapi nanti hari H kan kapasitas terbatas. Kalau keluarga inti kan pasti dateng, cuman banyak yang euforia mau hadir, tapi saya bilang nanti dulu deh ikutin peraturan," tambahnya.

Dia pun menyempatkan diri melihat-lihat seisi gedung DPRD DKI. Namun dirinya belum mengecek ruang kerjanya. (Baca Juga: 106 Anggota DPRD DKI Akan Dilantik, Ini Tamu yang Bakal Diundang
Disela-sela tinjauannya, banyak warga yang ingin swafoto bersama artis cilik yang tenar lewat lagu bolo-bolo tersebut. (Baca Juga: Hasil Hitung Sementara, Tina Toon 'Bolo -bolo' Lolos ke DPRD DKI
"Kalau ruangan belum, dari sini kita mau ke atas, jadi pingin tau ibaratnya. Kalau komisi nanti setelah dilantik, jadi pelantikan dulu fokus nanti persiapan semua beres baru dirapatkan di fraksi," kata politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)