Korban Meninggal Tertimpa Pohon di UP Sedang Menunggu Anaknya Tes

Rabu, 21 Agustus 2019 - 14:24 WIB
Korban Meninggal Tertimpa...
Korban Meninggal Tertimpa Pohon di UP Sedang Menunggu Anaknya Tes
A A A
JAKARTA - Korban tewas yang tertimpa pohon di dalam lingkungan kampung Universitas Pancasila (UP) sudah dibawa ke RSUD Fatmawati, Jakarta Selatan. Sedangkan satu korban luka dilarikan ke RS Zahirah, Jakarta Selatan.

Adapun mobil korban saat ini masih berada di lokasi kejadian, tepatnya di depan Fakultas Farmasi. Korban meninggal diketahui merupakan orang tua dari calon mahasiswa Fakultas Farmasi yang sedang tes TOEFL. Saat kejadian, mobil korban berpelat nomor A 1000 ZY, baru saja parkir di lokasi.

"Sebelumnya ada angin puting beliung sekitar pukul 10.30 WIB. Didalam mobil ada dua orang yang merupakan orang tua calon mahasiswa. Satu orang meninggal dunia dan satu lagi dibawa ke rumah sakit," ujar Humas UP Maharani Ardi Putri, Rabu (21/8/2019).

Diberitakan sebelumnya, sebuah pohon besar menimpa mobil yang tengah terparkir di area kampus Universitas Pancasila (UP), Jalan Raya Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). Akibat peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sigit Ari mengatakan, pihaknya masih melakukan identifikasi di lokasi kejadian. "Iya betul, 1 orang meningal dunia dan 1 orang luka. Masih kami data," kata Sigit.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)