Tembak Mantan Kekasih, Pelaku Sebut Korban Suka Selingkuh

Senin, 12 Agustus 2019 - 15:54 WIB
Tembak Mantan Kekasih, Pelaku Sebut Korban Suka Selingkuh
Tembak Mantan Kekasih, Pelaku Sebut Korban Suka Selingkuh
A A A
JAKARTA - Pria berinisial EY (27), pelaku penembakan terhadap M Ramli (23), tidak mengetahui kalau lelaki itu adalah pacar baru dari mantannya yakni Widya. EY yang bernama lengkap Eki Yunianto ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini oleh polisi.

"Itu sebelumnya saya belum tahu dia pacarnya. Pas saya cek dia WhatsApp-an sama cowok itu. Sebenarnya itu bukan orang yang saya pingin tembak. Soalnya fotonya (di WhatsApp) beda," ujar Eki di Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (12/8/2019).

Eki Yunianto merasa tercengang tak menduga saat pria itu datang ke lokasi insiden di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT), Jakarta Timur, Minggu 11 Agustus 2019 kemarin. Setibanya di lokasi, Ramli mengaku bahwa ia juga merupakan kekasih Widya Lestari.

"Setahu saya selingkuhan saja. Karena di foto ada dua, pas datang kok yang ini (Ramli) yang datang. Setahu saya memang sudah lama sama cowok yang ini," tuturnya.

Dia pun tak percaya bahwa Widya tega selingkuh darinya dengan dua pria sekaligus. Ia pun mengaku tak mengenal Ramli. (Baca Juga: Pemuda 27 Tahun itu Nekat Tembak Mantan Kekasih karena Gagal Tunangan
"Emang (Widya) suka selingkuh. Saya enggak kenal sama cowoknya, pas saya tegasin mereka ternyata sudah berhubungan lama. Sempat ada masalah, tapi balik lagi. Enggak tahunya beda orang lagi pas saya lihat," ungkapnya.

Sebenarnya ia hanya ingin meminta keterangan dari Widya Lestari karena diputuskan secara sepihak. Terlebih, katanya, hubungannya dengan Widya Lestari sudah dijalin sejak lima tahun silam dan berencana untuk melangsungka pertunangan.

"Sudah putus sih, tapi saya enggak terima karena putus begitu saja tiba-tiba sudah punya pacar lain. Sementara saya sudah ketemu sama ibunya dia (Widya)," ucapnya. (Baca Juga: Dibakar Api Cemburu, Pemuda 27 Tahun Tembak sang Mantan
Sebelumnya, Eki Yunianto menembak Widya Lestari dan M Ramli menggunakan senapan angin di kawasan KBT Jakarta Timur, Minggu 11 Agustus 2019. Ia tak terima lantaran manta kekasihnya, Widya Lestari memiliki kekasih lain. Akibat kajadian tersebut, Widya mengalami luka tembak di perut, sementara Ramli di bagian kaki kiri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7853 seconds (0.1#10.140)