alexametrics

Dibakar Api Cemburu, Pemuda 27 Tahun Tembak sang Mantan

loading...
Dibakar Api Cemburu, Pemuda 27 Tahun Tembak sang Mantan
Polisi memperlihatkan EY (27) tersangka penembakan mantan kekasih.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial EY (27) dibekuk petugas Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, lantaran ulahnya menembak pasangan kekasih Widya dan M Ramli. Penembakan ini dilatarbelakangi kecemburuan pelaku karena Widya selaku mantan telah memiliki kekasih baru.

Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, penembakan ini terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2019 kemarin pukul 16.00 WIB. Pelaku yang tak rela melihat Widya memiliki kekasih baru, menjemput korban di tempat kerjanya.

Sesampainya di TKP, pelaku menghubungi Ramli menggunakan ponsel Widya dengan maksud untuk membuat perhitungan. Ramli pun mendatangi lokasi kejadian hingga akhirnya terlibat perkelahian dengan pelaku.



Pelaku yang sudah naik pitam langsung memukul Ramli menggunakan senjata angin."Senapan angin yang disiapkan pelaku meletus dan mengenai bagian perut Widya mantan pacarnya," kata Ady saat dihubungi, Senin (12/8/2019).

Bukannya berhenti berkelahi, EY kembali mengisi peluru senapan anginnya. Melihat hal ini Ramli merebut senjata yang dipegang oleh pelaku, dan pelaku masih sempat menembakkan senjatanya ke kaki korban.

Dalam keadaan terluka, Ramli berhasil merebut senjata angin pelaku dan membuangnya. Namun, pelaku yang masih tersulut emosinya mengambil batu dan memukulkan ke arah korban mengenai bagian kening korban.

"Bersamaan dengan itu anggota buser sedang melakukan observasi di sekitar TKP melihat adanya keributan kemudian menangkap pelaku berikut barang bukti. Adapun kedua korban di bawa ke RS Islam Pondok Kopi untuk mendapatkan pertolongan medis," ujarnya.

Ady menuturkan, pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif guna mendalami kasus tersebut."Pelaku masih diperiksa, bila memenuhi unsur-unsur pidana langsung ditahan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak