Akhir Pekan, Ancol Bakal Hibur Pengunjung dengan Campursari

Selasa, 06 Agustus 2019 - 23:27 WIB
Akhir Pekan, Ancol Bakal Hibur Pengunjung dengan Campursari
Akhir Pekan, Ancol Bakal Hibur Pengunjung dengan Campursari
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir pekan Taman Impian Jaya Ancol akan memanjakan pengunjung setianya dengan berbagai macam hiburan. Kali ini, pengelola Ancol mengusung tema "Ancol Music Special by Ancol Projects" menghadirkan salah satu penyanyi legendaris asal Solo, Jawa Tengah, yakni yang terkenal dengan genre campursarinya yakni Didi Prasetyo yang dijadwalkan akan mengisi panggung Floating Stage-Pantai Lagoon Ancol, Sabtu 10 Agustus 2019.

Penyanyi Campursari Didi Prasetyo atau yang dikenal Didi Kempot tengah naik daun. Tak ayal pengelola Ancol mengundang Didi Kempot untuk menjadi bintang tamu.

Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, pelantun stasiun balapan ini bakal menemani pecinta musik campursari dengan berbagai lagu miliknya yang dikenal sebagai teman dikala patah hati hingga ia dijuluki 'The Godfather of Broken Heart'.

Selain Didi Kempot akan ada penampilan spesial dari Andra Kharisma, Brodin, Caca Strawberry, Jihan Audi, Kiky Aprilia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu serta penampilan mengejutkan lainnya.

Bagi yang berminat untuk meramaikan konser lagu lawas ini, penonton hanya perlu membeli tiket masuk Ancol sebesar Rp25.000 per orang, melalui www.ancol.com atau di loket yang tersedia di setiap Pintu Gerbang Ancol secara langsung.

"Lebih hemat pengunjung bisa membeli tiket Promo Berempat dengan Rp100.000, sudah mendapat tiket masuk Ancol untuk 4 orang dan 1 kendaraan," ujarnya. (Baca Juga: Peringati HUT Kemerdekaan, Ancol Siapkan 190 Batang Pohon Pinang(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)