Mahasiswa Berprestasi Ini Sudah Dua Tahun Edarkan Ganja di Kampus

Senin, 29 Juli 2019 - 16:14 WIB
Mahasiswa Berprestasi Ini Sudah Dua Tahun Edarkan Ganja di Kampus
Mahasiswa Berprestasi Ini Sudah Dua Tahun Edarkan Ganja di Kampus
A A A
Polisi tak menyangka jika TBW (23) merupakan mahasiswa berprestasi di kampusnya dengan nilai IPK di atas 3. Kepada polisi, TBW mengaku baru dua kali mengedarkan ganja di dalam kampus dan aksi keduanya gagal hingga dia tertangkap polisi.

Di hadapan polisi dan awak media, TBW mengatakan dirinya sangat menyesal. Selain meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. TBW meminta agar mahasiswa tak mengikuti jejaknya, yakni berjualan ganja. ( Baca: Simpan 11 Kg Ganja, Dua Mahasiswa Diciduk Polres Jakbar )

“Baru dua kali saya jualan. Yang pertama sukses, yang kedua keburu tertangkap,” ucapnya kepada wartawan di Mapolresta Jakarta Barat, Senin (29/7/2019).

TBW mengakui sudah tiga tahun terakhir dirinya intens mengkonsumsi ganja. Dari banyaknya teman yang makai, TBW kemudian nekat berjualan ganja selama dua tahun terakhir. “Barangnya dengan jumlah yang kecil,” tuturnya.

Dari situlah jaringan TBW mengakar tak hanya di lingkungan perguruan tingga swasta melainkan diperguruan tinggi negeri, kiloan ganja telah beredar dari dirinya. “Ada puluhan,” jawabnya saat ditanya jumlah kampus yang masuk jaringannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0589 seconds (0.1#10.140)
pixels