Masih Didalami, Polisi Tunggu Autopsi Jenazah Bripka Rahmat

Jum'at, 26 Juli 2019 - 11:08 WIB
Masih Didalami, Polisi Tunggu Autopsi Jenazah Bripka Rahmat
Masih Didalami, Polisi Tunggu Autopsi Jenazah Bripka Rahmat
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalami kasus penembakan yang menewaskan Bripka Rahmat Efendy di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kejadian itu terjadi Kamis 25 Juli 2019 sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes PolRaden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi. Polisi pun masih menunggu hasil autopsi untuk mendalami peristiwa penembakan tersebut.

"(Jenazah korban) sudah dibawa ke RS Polri dan masih pendalaman kasusnya," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/7/2019). (Baca Juga: Anak Buah Tewas Ditembak di Polsek Cimanggis, Ini Kata Kapolda Metro
Sejauh ini, kata dia, diketahui kalau penyebab penembakan terhadap korban itu terjadi karena Brigadir RT kesal terhadap korban. Polisi pun belum berbicara banyak mengingat kasusnya masih didalami.

Adapun penembakan itu terjadi di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis, 25 Juli semalam. Akibat penembakan itu korban meninggal dunia di lokasi kejadian.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0171 seconds (0.1#10.140)