Sambangi Kantor Anies, DPD DKI Ingin Memperkuat Komunikasi

Kamis, 25 Juli 2019 - 17:01 WIB
Sambangi Kantor Anies,...
Sambangi Kantor Anies, DPD DKI Ingin Memperkuat Komunikasi
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI terpilih periode 2019-2024 melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mempererat komunikasi antara DPD DKI dengan Pemprov DKI.

"Prof Jimly Asshiddiqie, Pak Sabam Sirait, Ibu Fahira Idris, beserta Ibu Sylviana Murni akan mewakili masyarakat Jakarta di DPD. Ini adalah pertemuan awal yang Insya Allah nanti empat anggota DPD dengan Pemprov DKI akan terus berkomunikasi terus. Mereka nanti akan memperjuangkan yang menjadi aspirasi dari Jakarta," ujar Anies di Balai Kota DKI, Kamis (25/7/2019).

Sementara itu, Jimly Asshiddiqie sebagai anggota DPD terpilih memiliki komitmen untuk selaku bersinergi dengan Pemprov DKI terkait dengan berbagai persoalan yang ada di Jakarta. Jimly melanjutkan, sebagai lembaga perwakilan daerah sudah selayaknya anggota DPD DKI bersahabat dengan Pemprov DKI dan masyarakat Ibu Kota untuk mendengarkan berbagai aspirasi yang harus diperjuangkan.

Jimly berjanji akan membahas mengenai sejumlah langkah konkret ketika sudah dilantik pada Oktober 2019 mendatang."Selama ini keluhannya adalah DPD belum tampil sebagai lembaga yang mewakili kepentingan daerah, makanya kita senang sekali bertemu berempat dengan Pak Gubernur. Mudah-mudahan ini memberikan inspirasi semua daerah untuk melakukan hal yang sama," kata dia.

"Nah nanti agenda konkritnya banyak pastinya yang bisa kita kerjakan salah satunya lebih aktif tampil dan mudah-mudahan kedepan DPD lebih berarti Insya Allah," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)