Ruben Onsu dan Vega Darwanti Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya

Kamis, 25 Juli 2019 - 12:04 WIB
Ruben Onsu dan Vega Darwanti Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya
Ruben Onsu dan Vega Darwanti Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati atau biasa dikenal Nunung Srimulat mulai dijenguk para koleganya dari kalangan artis. Kali ini, Nunung dijenguk oleh Artis Ruben Onsu dan Vega Darwanti di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Cabang Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Ruben Onsu mengatakan, Nunung tampak sehat. Untuk menjenguk Nunung, Ruben menyiapkan makanan. Saat tahu kabar tentang Nunung, namun dia baru sempat menjenguk temannya itu hari ini.

"Kayak enggak percaya dengan kejadian ini. Kita sebagai manusia enggak tahu hati orang seperti apa. Saya datang ke sini enggak tanya Mbak Nunung kronologis, tapi untuk menyemangati agar terus semangat kan," kata Ruben kepada waratwan usai menjenguk Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Dia berharap, kedatangannya itu dapat memberikan semangat untuk Nunung yang tengah diterpa masalah bersama suaminya itu. Saat bertemu, kata dia, Nunung bercerita tentang pengalaman syuting, bukan tentang penangkapan kasusnya lantaran dikhawatirkan Nunung masih trauma dan sedih.

"Dia minta agar didoakan dan harapannya dari kejadian ini bisa jadi contoh baik buat semuanya agar tak menggunakan narkoba dalam hal apapun dan apapun alasannya," tandasnya.

Sementara itu, Vega Darwanti menambahkan, kedatangannya paling tidak bisa menghibur Nunung yang kini tengah ada di tahanan. Salah satunya dengan bercanda-bercanda dan bercerita tentang pengalaman saat syuting bersama.

"Kita datang kayak lebih bercanda, terus ngeledekin karena dahulu Mami Nunung juga pernah beli perhiasan. Jadi ngeledikin mami, gimana masih mau beli perhiasan enggak," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)