Bertemu Surya Paloh, Anies: Kita Berdiskusi Perkembangan Jakarta

Rabu, 24 Juli 2019 - 15:36 WIB
Bertemu Surya Paloh,...
Bertemu Surya Paloh, Anies: Kita Berdiskusi Perkembangan Jakarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendatangi Kantor DPP Partai NasDem di Jalan RP Suroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang. Dalam kunjungannya itu Anies bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, jamuan makan siang di kantor DPP NasDem berakhir pukul 14.15 WIB. Usai santap siang, Surya Paloh dan Anies menyapa awak media yang sudah menunggu keduanya di loby kantor DPP NasDem.

Menurut Anies, dalam pertemuan itu mereka hanya berdiskusi mengenai perkembangan Jakarta. Anies pun mengaku mendapat banyak hikmah dari pertemuan dengan Surya Paloh itu.

"Alhamdulillah, bang Surya ini seorang senior yang memiliki pengalaman yang luar biasa. Jadi setiap ngobrol dengan beliau pasti banyak hikmah. Saya merasakan banyak manfaat setiap ngobrol dengan bang Surya," ujar Anies kepada wartawan.

Anies berharap pertemuan ini menjadi dukungan tersendiri dari Partai NasDem dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Baca juga: Tiba di DPP Nasdem, Anies Sebut Hormati Undangan Tokoh Nasional)

Sementara itu, Surya Paloh mengatakan, kedatangan Anies hari ini ke kantor DPP NasDem merupakan kunjungan tamu khusus. Tapi bukan undangan sebagai pribadi, melainkan representasi dari keluarga besar NasDem. "Pak Anies Baswedan rumahnya dan berangkatnya memang dari sini," ujar Surya.

Diketahui, hubungan Anies dan Surya Paloh sudah berlangsung cukup lama. Bahkan sebelum terjun ke dunia politik, Anies pernah marasakan duduk di manajemen perusahaan media milik Surya Paloh.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)