Barbie Kumalasari Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:50 WIB
Barbie Kumalasari Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Barbie Kumalasari Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi dalam kasus video ikan asin yang menjerat suaminya itu, Galih Ginanjar. Adapun Galih telah ditetapkan sebagai tersangka bersama pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie Kumalasari datang ke Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019) siang, sekitar pukul 11.00 WIB untuk diperiksa terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Namun, dia menghindari awak media yang menunggu kedatangannya di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kepada awak media, dia pun tak berkomentar banyak tentang pemeriksaannya itu. Dia hanya meminta agar semua orang mau mendoakannya agar pemeriksaannya kali ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Baca Juga: Artis Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Jadi Tersangka)

"Doakan saja," katanya memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Adapun Barbie sejatinya di panggil polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutannya di Polda Metro Jaya pada Senin, 15 Juli kemarin. Namun, dia tak bisa hadir karena sakit sehingga polisi melakukan penjadwalan ulang pemeriksaannya itu di hari ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)