Jelang HUT DKI, Kantor Lurah di Jakarta Utara Bersolek

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:01 WIB
Jelang HUT DKI, Kantor Lurah di Jakarta Utara Bersolek
Jelang HUT DKI, Kantor Lurah di Jakarta Utara Bersolek
A A A
JAKARTA - Menjelang ulang tahun Jakarta ke-492, pada 22 Juni 2019 mendatang, sejumlah kantor kelurahan di Jakarta Utara mempercantik diri. Pemasangan umbul-umbul dan pengecetan ulang dilakukan di beberapa kantor.

Seperti di Kantor Kelurahan Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, umbul-umbul mulai terpasang di sudut kantor. Spanduk ucapan "Dirgahayu Kota Jakarta ke-492" bertema Jakarta Wajah Baru terpasang saat memasuki kantor itu. “Sedangkan untuk pengecatan hanya dilakukan pada sebagian tembok saja karena sebagian cat di tembok masih belum pudar,” ungkap Lurah Cilincing, Sugiman saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2019).

Tak hanya itu, penyambutan HUT DKI juga dilakukan di Jalan Sungai Landak atau tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cilincing. Di lokasi itu, dilakukan pengecatan pembatas bahu jalan berwarna hitam-putih dan pagar jalan berwarna-warni dilakukan Petugas Prasarana Sarana Umum (PPSU).“Ini kami lakukan dalam menyambut HUT DKI Jakarta. Biar nampak lebih ramai dan meriah. Biar warga ingat HUT DKI,” ujarnya.

Kondisi tak jauh beda juga dilakukan di Kantor Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Ucapan HUT DKI Jakarta dihias pada ubin lapangan kelurahan, lengkap dengan gambar sepasang ondel-ondel sebagai ikon Kota Jakarta.

“Pengecatan dibantu sejumlah petugas PPSU. Mereka sudah terbiasa mengecat gambar sejak persiapan ajang Asian Games beberapa waktu lalu,” ujar Lurah Pegangsaan Dua, Abdul Buang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)