Geruduk Kodim, Personel Polres Jakbar Rayakan Ultah Dandim 0503

Senin, 17 Juni 2019 - 14:52 WIB
Geruduk Kodim, Personel Polres Jakbar Rayakan Ultah Dandim 0503
Geruduk Kodim, Personel Polres Jakbar Rayakan Ultah Dandim 0503
A A A
JAKARTA - Puluhan anggota Polri dari Polrestro Jakarta Barat menggeruduk Markas Komando Militer (Makodim) 0503 Jakarta Barat di Jalan S.Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (17/5/2019). Mereka mendatangi tempat itu untuk merayakan ulang tahun Dandim Jakarta Barat, Letkol ART R Jhatmiko yang ke-39 serta melakukan Halal Bihalal Idul Fitri.

"Saya atas nama pribadi dan Polrestro Jakarta Barat menyampaikan selamat ulang tahun ke-39 kepada Dandim 0503 semoga panjang umur dan sukses selalu," ungkap Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi pada Senin (17/6/2019).

Hengki menuturkan, ucapan ulang tahun yang diberikan Polrestro Jakarta Barat kepada Dandim 0503/JB sebagai wujud keharmonisan kedua aparat negara.
“Melalui moment ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta Barat semakin solid,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol ART R. Jhatmiko berterima kasih kepada Kapolres yang melakukan ini. Dia melihat hal ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta Barat. ”Semoga TNI bersama Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan. Bersama masyarakat TNI dan Polri kuat," katanya.

Sementara, KH Saadi Al Bathawi dalam tausiahnya mengatakan, hubungan antara TNI Polri yang telah dibina dengan baik dan solid selama ini, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat. "Semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta kamtibmas," ujarnya.

Keakraban antarpimpinan kedua institusi semakin terlihat setelah potongan pertama kue ulang tahun Dandim diberikan kepada Kapolres dan dilanjutkan penyuapan kue kepada Komandan Kodim.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)