Kereta Anjlok di Kebon Pedes, Antrean di Sejumlah Stasiun Mulai Normal

Senin, 11 Maret 2019 - 10:56 WIB
Kereta Anjlok di Kebon...
Kereta Anjlok di Kebon Pedes, Antrean di Sejumlah Stasiun Mulai Normal
A A A
JAKARTA - Pasca KRL relasi Jatinegara-Bogor mengalami anjlok di petak Jalan antara Cilebut-Bogor. Saat ini jalur KRL di Cilebut-Bogor pun sudah bisa dilalui meski baru menggunakan satu jalur.

Berdasarkan pantauan, di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan pasca anjloknya KRL di kawasan Kebon Pedes, Bogor rangkaian KRL perjalanan Pasar Minggu-Jakarta Kota dan Pasar Minggu-Depok pada Senin (11/3/2019) ini tampak normal. Antrean pembelian tiket di Stasiun Pasar Minggu pun tampak normal sebagaimana hari biasanya.

Begitu juga dengan penumpang yang berada di peron menantikan Commuter Line arah Jakarta Kota dan Depok pun tampak normal seperti hari biasanya. Tak terlihat adanya penumpukan penumpang di Stasiun tersebut pasca anjloknya KRL.

Adapun penumpang Commuter Line yang hendak ke arah Stasiun Bogor bisa melakukan pembelian tiket di loket sebagaimana hari biasanya. Hanya saja penumpang sebelumnya sudah diberikan pemberitahuan kalau KRL yang menuju ke Bogor masih menggunakan satu jalur. (Baca Juga: Evakuasi KRL Tak Tuntas Malam Ini, PT KCI Siapkan Transportasi Alternatif)

Salah satu penumpang, Widya (28) mengatakan, dibandingkan hari biasa, penumpang pada hari Senin (11/3/2019) yang menaiki Commuter Line tampak lebih padat dibandingkan hari biasanya, khususnya yang dari arah Bogor ke Jakarta.

"Di Stasiun Bojong Gede lebih padat antreannya, kalau di Citayam, Depok ke sana (arah Jakarta) sih biasa deh. Soalnya banyak orang naik dari Stasiun Bojong yang dari Bogor Cilebut," ujarnya pada SINDOnews di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2019).

Dia menambahkan, padatnya penumpang di Stasiun Bojong Gede lantaran masyarakat banyak yang memilih untuk menaiki KRL dari Stasiun Bojong Gede dibandingkan Stasiun Bogor dan Cilebut.

Sebagaimana dia, dia pun lebih memilih menaiki KRL dari Bojong Gede dibandingkan Stasiun Cilebut. "Biasanya jalan dari Cilebut, karena kemarin baca berita katanya KRL cuma sampe Bojong akibat anjlok. Jadi buat antisipasi takut masih sampai Bojong mending naik di Bojong," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)