Gelar Bazar, Perindo Sebar Sebar 250 Paket Beras Murah di Pademangan

Rabu, 06 Maret 2019 - 19:35 WIB
Gelar Bazar, Perindo Sebar Sebar 250 Paket Beras Murah di Pademangan
Gelar Bazar, Perindo Sebar Sebar 250 Paket Beras Murah di Pademangan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus membuktikan komitmennya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya kelas menengah bawah. Salah satu wujudnya berupa program Bazar Murah Kartini Perindo yang digelar di Jalan Budi Mulia RT 014 RW 012 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Jakarta Utara, Hendrawan menyampaikan, bazar murah termasuk program unggulan partai dan telah berjalan selama tiga tahun. Program tersebut memang dimaksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan Bazar ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sembako dengan harga murah. Ini wujud kepedulian Partai Perindo. Dan beras ini diperuntukkan buat warga sekitar, khususnya masyarakat Pademangan Barat. Ini diprioritaskan untuk warga lansia dan yang kurang mampu,” ujar Hendrawan saat ditemui di Pademangan Barat, Rabu (6/3/2019).

Dia menuturkan, dalam bazar murah kali ini, Perindo memberikan sedikitnya 250 kupon kepada warga Pademangan Barat. Dengan menggunakan kupon tersebut, masyarakat bisa membeli 2,5 kilogram beras berkualitas baik seharga Rp10.000 dari Perindo. Tentu saja, harga tersebut jauh di bawah harga pasar biasanya.

Tak hanya program bazar beras murah, kata Hendrawan, Partai Perindo juga masih memiliki program-program lain yang sebelumnya sering diadakan untuk membantu masyarakat di Indonesia. “Insya Allah kami bukan hanya (bazar murah) beras. Ada program Partai Perindo lainnya, yaitu fogging (pengasapan), senam massal, dan sebagainya. Untuk para lansia, kami juga menggelar pemeriksaan mata gratis,” ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)