Temui Masyarakat, Mila Rosa Perkenalkan KTA Bermanfaat dari Perindo

Minggu, 24 Februari 2019 - 17:07 WIB
Temui Masyarakat, Mila Rosa Perkenalkan KTA Bermanfaat dari Perindo
Temui Masyarakat, Mila Rosa Perkenalkan KTA Bermanfaat dari Perindo
A A A
BEKASI - Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok) dari Partai Perindo, Mila Rachmawati, menghadiri pengajian bersama ibu-ibu warga Jalan Cempaka RT 05 RW 07 Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Kegiatan ini sekaligus sosialisasi terhadap program-program Perindo yang ditawarkan kepada masyarakat.

"Selain sosialisasi, kita juga memperkenalkan program dari Partai Perindo, yang mana salah satunya mengenai KTA Bermanfaat," kata Mila. Menurutnya, program ini sebagai bukti, bahwa Perindo sangat melindungi dan mengayomi anggota dan kadernya dimanapun berada.

Pedangdut nasional menjelaskan, banyak manfaat yang bisa diperoleh masyarakat dari KTA Bermanfaat, salah satunya yaitu asuransi yang berguna sebagai jaminan kecelakaan maupun meninggal dunia."Jadi jika terjadi sesuatu kepada si pemilik KTA Bermanfaat, itu kecelakaannya bisa diklaim dengan asuransi kecelakaan." tegasnya.

Selain memaparkan program, Mila juga sempat mendengarkan beberapa aspirasi dari warga setempat, yang menginginkan agar Perindo bisa menyediakan ambulans di wilayah mereka, untuk memudahkan warga yang kesulitan menempuh perjalanan ke rumah sakit. Sebab, warga disana sangat membutuhkanya.

Selain itu, warga juga meminta Perindo untuk melakukan fogging, mengingat banyaknya warga setempat yang sudah terkena DBD."Memang sekarang lagi musim hujan. Disini juga sudah banyak yang terkena DBD. Ya warga disini membutuhkan fogging. Kalau bisa, mungkin nanti difasilitasi," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)