Safari ke Lima Gereja, Ini Pesan Natal dari Gubernur Anies

Senin, 24 Desember 2018 - 22:45 WIB
Safari ke Lima Gereja,...
Safari ke Lima Gereja, Ini Pesan Natal dari Gubernur Anies
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sejumlah pejabat Pemprov DKI dan Forum Kerukuman Umat Beragama (FKUB) menggelar kunjungan ke lima gereja di wilayah Jakarta.

Gereja Katedral menjadi tujuan utama Anies dan rombongan. Selanjutnya, mereka menuju ke Gereja Santo Andreas Kim Taegon dan Gereja Mawar Saron yang berada di Kelapa Gading. Rombongan juga menyempatkan diri untuk salat Magrib berjamaah di Masjid Musyawarah Kelapa Gading.

Setelah itu Anies menuju Gereja Paulus di Jalan Taman Sunda Kelapa dan tujuan terakhir yakni gereja Immanuel Gambir. Sepanjang memberikan sambutan di lima gereja tersebut, Anies menyampaikan makna kesederhanaan dalam suka cita perayaan Natal.

"Ini gereja kelima yang dikunjungi. Jadi idealnya dikunjungi sesuai jadwal misanya sehingga tidak mengganggu kebaktiannya. Persatuan, persaudaraan dan yang penting tentang kesederhanaan," kata Anies di Gereja Immanuel.

"Semoga peringatan Natal ini mengingatkan untuk selalu sederhana di kota yang maju. Terima kasih atas kesempatan bersilaturahmi ini. Semoga Tuhan slalu memberkati bapak ibu sekalian," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3358 seconds (0.1#10.140)