Begini Kondisi Polsek Ciracas Pascapembakaran Dini Hari Tadi

Rabu, 12 Desember 2018 - 10:02 WIB
Begini Kondisi Polsek Ciracas Pascapembakaran Dini Hari Tadi
Begini Kondisi Polsek Ciracas Pascapembakaran Dini Hari Tadi
A A A
JAKARTA - Situasi di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, pagi ini terpantau sudah kondusif pasca penyerangan oleh ratusan orang dini hari tadi. Berbagai puing dan batu yang tadinya berserakan perlahan sudah dibersihkan oleh rombongan pasukan berbaju oranye.

"(Kebakaran) sudah selesai ditangani jam 01.50 WIB. Pagi ini juga dilakukan pembersihan sisa puing oleh dinas terkait," ujar operator Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta yang enggan disebut namanya, saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (12/12/2018). . (Baca juga: Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir di Ciracas Berakhir Damai)

Meski demikian, Mapolsek Ciracas masih ditutup untuk umum. Pintu masuk kantor polisi itu terlihat ditutup menggunakan papan tripleks usai adanya insiden tersebut. Lokasi juga masih dalam penjagaan ketat polisi.

Sementara arus lalu lintas di sekitar Mapolsek Ciracas tampak sudah ramai lancar. Kendati demikian, aparat kepolisian terus melakukan penjagaan di lokasi kejadian. (Baca juga: Kebakaran di Polsek Ciracas, TNI AL Dalami Dugaan Keterlibatan Anggota)

Sebelumnya, suasana mencekam terjadi di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu dini hari tadi. Ratusan orang mengacak-acak hingga melakukan pembakaran terhadap kendaraan bermotor yang terparkir di halaman Mapolsek Ciracas.

Penyerangan secara tiba-tiba ini disinyalir dipicu oleh kasus penganiayaan terhadap anggota TNI di Cibubur pada Senin 10 Desember 2018 lalu oleh gerombolan juru parkir. Massa diduga tidak puas dengan penanganan kasus itu sehingga memutuskan menggeruduk Polsek Ciracas untuk mengecek sendiri apakah pelaku penganiayaan sudah ditahan polisi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)