Kembali Panjat Reklame, Kini Agustinus Beraksi di Universitas Al-Azhar

Kamis, 06 Desember 2018 - 12:42 WIB
Kembali Panjat Reklame, Kini Agustinus Beraksi di Universitas Al-Azhar
Kembali Panjat Reklame, Kini Agustinus Beraksi di Universitas Al-Azhar
A A A
JAKARTA - Agustinus Woro, pria yang kerap memanjat papan reklame hingga sutet kembali berulah. Kali ini, dia memanjat papan reklame yang ada di depan Universitas Al Azhar, Jakarta Selatan.

"Iya dia lagi (Agustinus panjat reklame). Di Al Azhar ya, di balihonya tapi," ujar Petugas Piket Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Jakarta Selatan, Wahyono pada wartawan, Kamis (6/12/2018).

Menurutnya, Agustinus diketahui baru ada di atas papan reklame itu pada Kamis (6/12/2018) pagi ini. Sebanyak dua regu telah diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi pada pria yang tak jelas kejiwaannya tersebut.

Namun, sama seperti kasus-kasus sebelumnya, ada kendala dalam mengevakuasi Agustinus. Pasalnya, dia tidak mau dievakuasi oleh petugas yang ada di lapangan. (Baca Juga: Cari Sensasi, Agustinus Kembali Naik Sutet di Depan Hotel Aryaduta
Dalam aksinya kali ini, dia tampak kembali membawa beberapa kain berisikan tulisan-tulisan. Aksi Agus menjadi tontonan orang-orang yang melintas di sana. "Ya masih yang kemarin lah ya. Gitu-gitu saja (bawa kain berisi tulisan-tulisan)," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)