Donny Kesuma Meninggal Dunia usai Alami Masalah Jantung

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:41 WIB
loading...
Donny Kesuma Meninggal Dunia usai Alami Masalah Jantung
Donny Kesuma meninggal dunia usai mengalami masalah jantung. Artis senior tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (19/3/2024). Foto/Instagram Donny Kesuma
A A A
JAKARTA - Donny Kesuma meninggal dunia usai mengalami masalah jantung. Artis senior tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (19/3/2024).

Sebelum meninggal dunia, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bekasi. Artis 55 tahun ini menjalani perawatan intensif di ICU karena alami jantung lemah.

Anak Donny, M. Ghassan Indira Kesuma mengatakan sang ayah tidak sadarkan diri di ICU lantaran obat bius. Hal ini sengaja dilakukan agar artis tersebut bisa beristirahat.



"Kondisinya saat ini masih belum sadarkan diri karena efek dari obat bius yang diberikan oleh dokternya. Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa, ayah saya dipaksa untuk istirahat," kata Ghassan beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang sama, Ghassan membantah sang ayah dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung seperti yang ramai diberitakan.

"Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukan serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah," jelasnya.



Sementara itu, kondisi kesehatan Donny semakin menurun belakangan ini. Tidak ada makanan yang masuk ke tubuh membuatnya sampai harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengeluh lemas.

"Jadi papa sudah tidak ada nafsu makan. Jadi akhirnya makanannya itu dialihkan melalui infus," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)