Selama Menumpang, Nissa-Yustian Kerap Membuat Iin Puspita Risih

Kamis, 29 November 2018 - 14:04 WIB
Selama Menumpang, Nissa-Yustian Kerap Membuat Iin Puspita Risih
Selama Menumpang, Nissa-Yustian Kerap Membuat Iin Puspita Risih
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Selatan sudah menemukan lokasi hotel tempat Ciktuti Iin Puspita dan tersangka Nissa Regina bertemu. Saat ini, polisi pun bakal memeriksa manajemen hotel tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, selama menumpang di kos-kosan korban, kedua tersangka Nissa dan Yustian kerap bermesra-mesraan. Maka itu, korban pun merasa terganggu pada kelakuan keduanya.

"Jadi dia numpang sama korban ini. Dua orang itu kan pacaran karena merasa risih, mereka pacaran, ya mesra-mesraan begitu sehingga terganggu," ujarnya pada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, kedua tersangka itu sempat bersepakat untuk membantu bayar uang kosan korban mengingat keduanya menumpang. Namun, keduanya tak kunjung membantu pembayaran kos itu.

Bahkan, kedua tersangka malah selalu meminta korban untuk mencarikan pekerjaan. Khususnya Nissa, selalu meminta korban mengajaknya bekerja di tempat karaoke korban."NR minta cari kerjaan di karaoke dengan tamu-tamu, tapi dia selalu minta izin sama pacarnya. Si korban tidak senang, apa-apa kok lapor terus," tuturnya.

Semakin terganggu, lanjut, korban pun mengusir Nissa, termasuk saat berada di dalam taksi, manakala keduanya menuju ke sebuah hotel. Hingga puncaknya, persoalan tips dari tamu pun dipermasalahkan tersangka Nissa."Saksi kunci, teman korban dan sopir taksi sudah diperiksa. Hotelnya juga sudah ditemukan, ada di kawasan Jakarta Pusat, sedang kita koordinasikan (untuk pemeriksaan)," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3872 seconds (0.1#10.140)