Masyarakat Diminta Tak Menyebar Video Kecelakaan Santri di Cipondoh

Minggu, 25 November 2018 - 15:12 WIB
Masyarakat Diminta Tak...
Masyarakat Diminta Tak Menyebar Video Kecelakaan Santri di Cipondoh
A A A
TANGERANG - Video rombongan santri Miftahul Huda Semanan, pimpinan KH Noval, yang mengalami kecelakaan mobil pikap di Kota Tangerang, Banten, beredar luas.

Dalam video yang berdurasi 29 detik itu, tampak sejumlah santri mengalami luka berat di bagian kepala dan berlumuran darah. Bahkan, korban lainnya bergelimpangan di jalan dan belum mendapatkan pertolongan dari kepolisian.

Warga pun miris melihat video yang cepat tersebar itu. "Tolong dong jangan disebar lagi videonya, kasihan korbannya," kaya Yudi, salah seorang warga, Minggu (25/11/2018) siang.

Video berdurasi 29 detik itu, menyebar dengan cepat di jejaring sosial WhatsApp (WA), dan langsung viral. Kepada warga diimbau agar tidak ikut menyebar. (Baca Juga: Pulang Maulid, Rombongan Santri Miftahul Huda Semanan Terbalik 1 Tewas
"Betul. Itu di wilayah Cipondoh. Sekarang anggotaku lagi dampingi laka lantas Polres. Jadi nanti saja konfirmasinya ke Kasat Lantas Pak Ojo ya. Itu santri kurang lebih 15 orang. Saya lagi nyetir," sambung Trisno saat dikonfirmasi wartawan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)