Unika Atma Jaya Kembali Raih Emas Dalam Penganugerahan SNI Award 2018

Jum'at, 23 November 2018 - 15:55 WIB
Unika Atma Jaya Kembali Raih Emas Dalam Penganugerahan SNI Award 2018
Unika Atma Jaya Kembali Raih Emas Dalam Penganugerahan SNI Award 2018
A A A
JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta kembali berhasil mendapat predikat emas dalam penganugerahan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2018.

Hal ini merupakan emas keempat yang diperoleh Unika Atma Jaya selama empat tahun belakangan. Kali ini emas diperoleh dalam katergori Organisasi Perguruan Tinggi, yang merupakan sub-kategori dari Organisasi Besar Jasa.

Penghargaan SNI Award yang diberikan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia kepada perusahaan atau institusi yang secara konsisten menerapkan standar nasional Indonesia kepada organisasi yang konsisten dalam menerapkan SNI dan telah melalui tahapan penilaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“SNI Award adalah role model penghargaan tertinggi yang akan diterapkan kepada semua masyarakat. Hal ini mampu mensejahterahkan masyarakat dan meningkatkan daya saing bangsa,” ujar Ketua BSN, Bambang Prasetya.

Sementara itu, Wakil Rektor II Unika Atma Jaya Prissilia Nanny Djaya mengatakan, dengan adanya penghargaan ini, Unika Atma Jaya semakin mematenkan posisinya sebagai universitas dengan komitmen penuh terhadap mutu. Terlebih dalam pelayanan serta pengabdian kepada mahasiswa dan masyarakat.

"Semoga dengan raihan prestasi ini juga semakin membuat Unika Atma Jaya Jakarta makin terpercaya sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Langkah selanjutnya adalah meningkatkan agar mendapatkan predikat platinum," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5482 seconds (0.1#10.140)