Sekjen Perindo: Visum Buktikan Angel Lelga Tidak Lakukan Perzinahan

Kamis, 22 November 2018 - 19:30 WIB
Sekjen Perindo: Visum Buktikan Angel Lelga Tidak Lakukan Perzinahan
Sekjen Perindo: Visum Buktikan Angel Lelga Tidak Lakukan Perzinahan
A A A
JAKARTA - Artis Angel Lelga menegaskan tidak pernah melakukan perzinahan sebagaimana dituduhkan oleh suaminya yang juga artis, Vicky Prasetyo. Angel membuktkan hal itu lewat visum sebelum membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Pengakuan itu disampaikan Angel Lelga kepada Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Kamis (22/11/2018). Angel Lelga sengaja meluruskan isu kepada Partai Perindo, sebab ia menjadi calon anggota DPR nomor 3 daerah pemilihan Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta) dari partai berlambang burung Rajawali itu.

Rofiq menegaskan tuduhan perzinahan yang disematkan kepada Angel Lelga sama sekali tidak benar. Untuk membuktikan hal itu, Angel Lelga sudah meminta pihak kepolisian melakukan visum sebelum memberikan keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Yang bersangkutan telah menyampaikan, sebelum dilakukan BAP, Angel Lelga minta dilakukan visum terlebih dahulu, baru BAP," ujar Ahmad Rofiq.

Selain hasil visum, Angel Lelga telah menyerahkan sejumlah bukti berupa rekaman CCTV yang menggambarkan kronologi sebelum dan setelah penggerebekan itu terjadi. (Baca juga: Angel Lelga Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan)

"Angel Lelga juga menyerahkan bukti-bukti CCTV ke kepolisian sebagai bantahan tuduhan itu sama sekali tidak benar. CCTV tersebut memuat semua peristiwa sebelum dan sesudah kejadian ramai-ramai di rumah tersebut," kata Rofiq.

Kendati demikian, Rofiq menegaskan, Partai Perindo tidak akan ikut campur dalam masalah keluarga yang melibatkankan calegnya itu. Karena hal itu merupakan permasalahan yang berada di luar kewenangan partai.

"Peristiwa ini murni masalah keluarga Angel Lelga di mana partai tidak akan masuk terlalu jauh," tegasnya.

Rofiq berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas permasalahan tersebut, sehingga masyarakat tidak menerima informasi yang simpang-siur terkait pemberitaan kasus tersebut.

"Saya juga terus mendorong agar kasus ini segera dapat diselesaikan dengan baik dan masyarakat mendapatkan informasi sebenar-benarnya," tegasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4859 seconds (0.1#10.140)