Kronologi Penemuan Satu Keluarga Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi

Selasa, 13 November 2018 - 12:22 WIB
Kronologi Penemuan Satu Keluarga Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi
Kronologi Penemuan Satu Keluarga Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi
A A A
BEKASI - Kasus dugaan pembunuhan terjadi di Jalan Nangka, Pondok Gede, Kota Bekasi yang menimpa satu keluarga. Adapun kejadian itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu baru diketahui pada Selasa (13/11/2018) dinihari, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, tetangga korban curiga dengan kondisi rumah korban yang mana gerbang kontrakannya tampak terbuka begitu saja.

"Saksi melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (13/11/2018).

Menurutnya, tetangga korban sempat memanggil-manggil korban dari luar rumah mengingat gerbangnya terbuka begitu saja. Tetangga korban, juga sempat menelpon korban, tapi tak kunjung ada jawaban.

"Saksi kembali ke kontrakan dan saat hendak berangkat kerja pukul 06.30 WIB, saksi melihat kondisi kontrakan rumah korban masih seperti sebelumnya," tuturnya.

Merasa ada yang aneh dan penasaran, kata dia, tetangga korban pun menghampiri rumah korban dan menengok jendela rumahnya. Saat itu, tetangga korban melihat kalau korban dan beberapa orang lainnya tampak tergeletak di lantai.

"Saksi melihat ke ruangan korban melalui jendela dan melihat korban sudah tergeletak dan terdapat darah," katanya. (Baca: Ayah, Ibu dan Dua Anak Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi )

Kaget bukan kepalang, tambahnyaz tetangga korban langsung melapor ke warga lainnya hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Saat ini, polisi pun tengah menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)