Kebakaran di Sekitar Stasiun, Commuter Line Duri-Tangerang Terhambat

Jum'at, 09 November 2018 - 12:34 WIB
Kebakaran di Sekitar Stasiun, Commuter Line Duri-Tangerang Terhambat
Kebakaran di Sekitar Stasiun, Commuter Line Duri-Tangerang Terhambat
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di pemukiman penduduk dekat Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat. Akibatnya, Commuter Line lintas Duri-Tangerang pun dihentikan sementara operasinya.

Kasiops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Jumat (9/11/2018), pukul 10.35 WIB, yang terjadi di Jalan Green Garden, RT 16/05, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Sebanyak 18 unit pemadam dikerahkan ke lokasi, saat ini situasi api berhasil dikuasai dan tak ada lagi perambatan," ujarnya pada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Hingga saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Begitu juga dengan jumlah kerugian materi yang ada dan berapa rumah yang terbakar lantaran masih dilakukan pemadaman api secara menyeluruh.

Sementara itu, VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa menerangkan, PT KCI menyampaikan permohonan maafnya atas adanya gangguan perjalanan KRL lintas Duri-Tangerang sebagai dampak dari kebakaran tersebut di pemukiman warga sekitar Stasiun Taman Kota.

"Untuk keamanan perjalanan KRL saat ini Listrik Aliran Atas (LAA) lintas Duri-Tangerang untuk sementara dimatikan sejak pukul 10.30 WIB," tuturnya.

PT KCI mengimbau bagi para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu untuk dapat menggunakan moda transportasi lainnya. "Sementara pengguna yang telah melakukan transaksi tiket dan batal melakukan perjalanan dapat melakukan pengembalian tiket di loket Stasiun terdekat," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)