Ibunya Santri Ada di Manifes Lion Air, Ustaz Yusuf Mansur: Mohon Doa

Senin, 29 Oktober 2018 - 21:24 WIB
Ibunya Santri Ada di Manifes Lion Air, Ustaz Yusuf Mansur: Mohon Doa
Ibunya Santri Ada di Manifes Lion Air, Ustaz Yusuf Mansur: Mohon Doa
A A A
JAKARTA - Tim SAR hingga malam ini masih terus melakukan operasi pencarian pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin pagi. Keluarga dan kerabat masih harap-harap cemas menanti kabar seluruh penumpang sembari terus berdoa.

Salah satu penumpang pasawat naas rute Jakarta-Pangkalpinang itu ternyata orang tua dari salah satu santri Ustaz Yusuf Mansur. Dalam akun Instaqram-nya, Ustaz Yusuf Mansur menyebutkan, salah satu santrinya bernama Aura, masih terus menunggu kabar sang Ibu yang ada dalam daftar penumpang pesawat Lion Air JT-610.

"Aura, santriwati kami. Mhn doa u/ kepastian keadaan ibunya. Ibunya, Ibu Dede Angraini binti Zulkifli Nur'ini, ada di daftar penumpang Lion," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instaqram.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Tangerang, itu menyebutkan, Aura masih terus menghafal dan murojaah Alquran di ruang tunggu yang disediakan oleh Lion Air dan pemerintah di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya tadi bersama istri, dan Wirda serta Basri, nyempetin nengokin Aura dan Ayahnya. Juga adik dari Ibunya Aura," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Di mata Ustaz Yusuf Mansur, para wali santri, dan ustaz ustadzah Pesantren Daarul Quran, sang ibunya Aura dikenal sangat baik. Bahkan sang ibu Aura baru kemarin datang menjenguk sang putri di Pesantren Daarul Quran.

"Yaaa Allah. Dan sempet bermalam bersama Aura. Tidak ada tanda2 dan firasat apapun," lanjut Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur berharap ada kabar baik tentang sang ibunya Aura dan juga penumpang yang lain.
Ustaz memanjatkan doa agar Allah SWT memberikan kabar baik buat keluarga besar Pondok Pesantren Daarul Quran, keluarga besar Aura, dan keluarga seluruh penumpang Lion Air JT-610. .

"Teriring doa khusus u/ Ibu Dede Anggraini... Al Faatihah... Semoga Aura kelak bisa memakaikan Mahkota Penghafal Qur'an, u/ ibu yang dikasihinya," tutup Ustaz Yusuf Mansur.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)