Berdiri di Pinggir Jalan, HP Perempuan Ini Dijambret di Johar Baru

Minggu, 28 Oktober 2018 - 15:25 WIB
Berdiri di Pinggir Jalan, HP Perempuan Ini Dijambret di Johar Baru
Berdiri di Pinggir Jalan, HP Perempuan Ini Dijambret di Johar Baru
A A A
JAKARTA - Dua pelaku jambret beraksi di Jalan Johar Baru 06, Jakarta Pusat. Aksi jambret ini diketahui melalui kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Aksi jambret ini terjadi Sabtu kemarin. Kedua pelaku tampak datang dari gang belakang sebelah kanan dengan mengendarai sepeda motor.

Salah satu saksi mata, Utih (34), mengatakan, para penjambret mendekati korban perempuan yang tengah memegang ponsel di pinggir jalan. Aksi penjambretan itu berlangsung cepat.

Keduanya kabur setelah ponsel milik korban berpindah tangan. Meski beberapa orang sempat melakukan pengejaran, namun aksi kedua jambret tetap lolos dari tangkapan.

"Seingat saya, pokoknya begitu ponsel sudah ditangan penjambret, mereka langsung kabur ke arah Kramat Jaya," ujar Utih, Minggu (28/10/ 2018).

Menurut Utih, penjambretan ini merupakan yang kedua kalinya setelah dua pekan lalu juga terjadi aksi serupa. Ia menyayangkan peran penegak hukum, khususnya aparat kepolisian yang terkesan acuh.

"Harusnya peran polisi lebih intens dalam menjaga kemanan. Soalnya aksi jambret ini sudah berlangsung untuk kedua kalinya. Sangat disayangkan wilayah Johar Baru jadi sarang jambret," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)