Aksi Bela Tauhid, Jalan Medan Merdeka Barat Lumpuh Total

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 14:46 WIB
Aksi Bela Tauhid, Jalan Medan Merdeka Barat Lumpuh Total
Aksi Bela Tauhid, Jalan Medan Merdeka Barat Lumpuh Total
A A A
JAKARTA - Massa Aksi Bela Tauhid sudah memadati depan Gedung Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Akibatnya, arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat, lumpuh total.

Pantauan SINDOnews di lokasi, massa sudah memadati kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, tepatnya di depan gedung Kemenko Polhukam guna menggelar aksi demo yang meminta agar kasus pembakaran bendera bertulisan kalimat tauhid, diusut secara tuntas.

Massa tampak memenuhi jalan tersebut di kedua sisin, meski massa lebih berfokus di depan gedung Kemenko Polhukam.

Saat ini, kondisi arus lalu lintas dari arah Istana Merdeka ke Bunderan HI pun tampak lumpuh akibat membludaknya massa. Pasalnya, jalur dari arah Istana Merdeka masih belum dilakukan penutupan.

Adapun Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Bunderan HI ke Istana Merdeka sudah ditutup. Kendaraan dari arah Bunderan HI sudah dialihkan ke Jalan Budi Kemulyaan menuju Jalan Abdul Muiz dan seterusnya.

Massa juga terus berdatangan dan melakukan aksi demonya sambil menggemakan kalimat tauhid, tahlil, dan takbir. Massa menyampaikan protes dan tuntutannya di depan gedung Kemenko Polhukam.

Berdasarkan informasi yang diterima di lapangan, perwakilan massa sudah mulai memasuki gedung Kemenko Polhukam untuk bertemu dengan perwakilan Kemenko Polhukam dan menyampaikan aspirasinya itu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)