Perampokan Minimarket di Tangerang, 2 Karyawan Disekap di Gudang

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 16:45 WIB
Perampokan Minimarket di Tangerang, 2 Karyawan Disekap di Gudang
Perampokan Minimarket di Tangerang, 2 Karyawan Disekap di Gudang
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki aksi perampokan yang menimpa minimarket di Jalan Pajajaran Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Dua orang karyawan yang sedang berjaga di minimarket tersebut tak berkutik setelah ditodong senjata api dan senjata tajam.

"Pelaku menyamar sebagai pembeli dan menodongkan pistol dan parang ke kedua karyawan yang berjaga," kata manajer Toko 212 Mart, Nazaruddin (50) di lokasi, Jumat (5/10/2018).

Kedua karyawan minimarket yang berjaga saat itu Faisal dan Nabila. Menghadapi todongan pistol dan diancam akan dibacok parang, membuat keduanya tidak berdaya menghadapi kedua perampok tersebut.

"Keduanya lalu dibawa ke gudang toko yang berada di belakang. Mereka diikat dan mulutnya dilakban. Lalu pelaku menggasak barang-barang di dalam toko," ungkapnya.

Sejumlah barang yang hilang dibawa kabur kedua pelaku antara lain 3 unit HP milik karyawan dan uang tunai sebesar Rp2 juta yang ada di dalam mesin kasir. Kemudian, mereka kabur dengan berboncengan motor.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Luckyto Andri Wicaksono menambahkan, aksi kedua pelaku sempat terekam kamera CCTV. Saat ini, pihaknya memeriksa rekaman itu dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi.

"Dalam rekaman kamera pengintai tersebut, terlihat pelaku menggunakan helm dan penutup wajah sambil menodongkan pistol ke arah seorang penjaga toko," paparnya.

Saat ini, anggotanya tengah melakukan penyelidikan guna menangkap kedua pelaku perampokan bersenjata pistol dan parang tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan," sambung Luckyto Andri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)