Langsung Ditunjuk, Ichwan Ingin Temui Haji Lulung

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 10:35 WIB
Langsung Ditunjuk, Ichwan Ingin Temui Haji Lulung
Langsung Ditunjuk, Ichwan Ingin Temui Haji Lulung
A A A
JAKARTA - Anggota Fraksi PPP DPRD DKI jakarta Ichwan Zayadi menjelaskan proses penunjukan dirinya sebagai wakil ketua DPRD DKI menggantikan Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Karena, Haji Lulu maju menjadi caleg DPR dari PAN.

"Enggak ada, jadi langsung ditunjuk saja. Karena buah daripada istiqomah kita di partai," kata Ichwan di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Menurutnya, jabatan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi dirinya. Ichwan mengaku akan menjalankan amanah tersebut dengan baik. "Ya suatu kehormatan ya," singkatnya.

Meskipun begitu, dirinya mengatakan belum bertemu secara langsung dengan Haji Lulung. Oleh karena itu, Ichwan mengatakan akan segera bersilaturahim dengan tokoh masyarakat Tanah Abang itu.

"Enggak (belum komunikasi). Nanti saya akan sowan ke beliau," tuturnya. (Baca Juga: Gantikan Haji Lulung, Ichwan Siap Dukung Kebijakan Anies
Sekadar informasi, Haji Lulung telah mengundurkan diri sebagai wakil ketua DPRD DKI dari fraksi PPP. Hal tersebut lantaran Lulung maju dalam Pileg 2019 menjadi caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Haji Lulung juga telah mengembalikan sejumlah fasilitas seperti mobil dinas dan laptop.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2209 seconds (0.1#10.140)