Ozzy Albar Jalani Tes Urine, Polisi: Hasilnya Positif Narkoba

Rabu, 12 September 2018 - 16:28 WIB
Ozzy Albar Jalani Tes Urine, Polisi: Hasilnya Positif Narkoba
Ozzy Albar Jalani Tes Urine, Polisi: Hasilnya Positif Narkoba
A A A
JAKARTA - Keluarga Ahmad Albar kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah putra bungsunya, Ozzy Albar kedapatan menggunakan narkoba. Ia terbukti menggunakan narkoba jenis ganja usia di tes urine.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, putra dari vokalis group musik God Bless sudah dilakukan pemeriksaan urine. Dari hasil pemeriksaan Ozzy dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Sudah di tes urine positif (narkoba)," kata Suwondo saat dikonfirmasi, Rabu, (12/9/2018).

Ozzy ditangkap di sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tepatnya di Jalan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut polisi menyita 2,6 gram narkoba jenis ganja dari saku celana.

"Yang bersangkutan didapatkan disakunya ada 2,6 gram ganja disitu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Rabu, (12/9/2018).

Kasus narkoba bukan sekali bagi keluarga Ahmad Albar dulu sang ayah juga terbukti menggunakan narkoba. Selain itu kakanya Fachri Albar juga pernah berurusan dengan barang haram tersebut. Kali ini giliran Ozzy yang harus berurusan dengan polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)