Ditinggal Sandiaga, Anies Kewalahan Hadiri Undangan-undangan

Rabu, 05 September 2018 - 20:45 WIB
Ditinggal Sandiaga, Anies Kewalahan Hadiri Undangan-undangan
Ditinggal Sandiaga, Anies Kewalahan Hadiri Undangan-undangan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan kesehariannya menjabat setelah ditinggal Sandiaga Uno. Anies mengatakan, dalam menjalan program kerja dirinya tidak menemui kesulitan. Namun, untuk menghadiri undangan mantan Mendikbud ini agak kewalahan.

"Kalau untuk menjalankan program tidak. Semuanya berjalan dengan baik-baik saja dan sistemnya juga ada. Yang lebih menantang itu adalah pengaturan banyak sekali undangan. Undangan-undangan kalau dulu bisa dibagi sekarang tidak bisa dibagi keleluasaan tidak ada. Tapi kalau untuk program tidak ada bedanya," jelas Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Hampir satu bulan sejak pengunduran Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies mengaku belum ada kejelasan soal siapa sosok pengganti Sandi.

"Pada saat ini belum ada resmi pemberhentian dari presiden jadi kita masih menunggu. Kalau sudah ada resmi pemberhentian dari presiden baru fase berikutnya bisa bergerak," lanjutnya.

Diketahui, Sandiaga Uno mengantarkan surat pengunduran dirinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta pada 10 Agustus 2018 lalu. Sandi langsung membawa surat itu kepada Anies.

Pada Senin 27 Agustus 2018, dihadapan DPRD DKI Jakarta Sandiaga membacakan langsung surat pengunduran dirinya. (Baca Juga: Soal Pengganti Sandi, Anies: Tunggu Rapat Paripurna DPRD Selesai(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4920 seconds (0.1#10.140)