Korban Pemukulan di Tol Jagorawi Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Kamis, 23 Agustus 2018 - 22:29 WIB
Korban Pemukulan di Tol Jagorawi Jalani Pemeriksaan di Polda Metro
Korban Pemukulan di Tol Jagorawi Jalani Pemeriksaan di Polda Metro
A A A
JAKARTA - Polisi memeriksa anak SMP berinisial RA (14) yang dipukul pria berinisial MA hingga berlumuran darah di Tol Jagorawi. Korban hadir bersama Kakaknya, Reza.

RA hadir ke Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan memakai kaos hitam berlogo super hero Batman didampingi keluarganya.

Dengan berjalan cepat, RA bersama keluarga langsung masuk ke dalam Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaaan.

"Nanti ya, nanti ya, begitu keadaannya (soal kesehatan Rayhan)," ujar kakak korban, Reza Achmad di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi usai dia melakukan rem mendadak pada mobilnya. Saat itu mungkin pelaku tak terima dan melakukan pemukulan terhadap adiknya. Dia menampik bila berkendara secara ugal-ugalan saat itu sehingga mengerem mendadak.

"Kontak fisik pertama dia cekik saya, selanjutnya terjadi pemukulan pada adik saya. Makanya berlumuran (darah) gitu," tuturnya.

Di dalam mobil yang dikendarainya itu, tambahnya, ada empat orang, sedang yang dianiaya pelaku dia dan adiknya. Adapun saat kejadian, pelaku memang tak pernah menyebutkan dirinya sebagai TNI.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)