Kartini Perindo Gelontorkan 250 Paket Beras Murah di Pejaten Timur

Kamis, 23 Agustus 2018 - 19:00 WIB
Kartini Perindo Gelontorkan 250 Paket Beras Murah di Pejaten Timur
Kartini Perindo Gelontorkan 250 Paket Beras Murah di Pejaten Timur
A A A
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kartini Perindo kembali menggelar acara bazar murah. Kali ini acara digelar di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Pantauan Sindonews di lokasi bazar murah Kartini Perindo di Jalan Swadaya, Pejaten timur, mulai didatangi masyarakat sekitar pukul 14.30 WIB. Tak berlangsung lama, 250 paket beras murah yang disediakan Kartini Perindo ludes diborong masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan, Syarief Hidayatullah mengatakan, kegiatan bazar murah merupakan acara rutin yang digelar Kartini Perindo. "Kita sudah tiga tahun lakukan kegiatan ini di seluruh Jakarta Selatan," kata Syarief di lokasi, Kamis (23/8/2018).

Syarief menambahkan, acara bazar murah digelar sebagai upaya Partai Perindo untuk lebih membumi, kenal persoalan ekonomi yang kini tengah dihadapi masyarakat bawah.

Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta dapil DKI Jakarta VIII ini berharap, kegiatan sosial yang dilakukan Kartini Perindo bisa mendongkrak popularitas partai dan menambah elektabilitas caleg dari Partai Perindo. "Ekonomi harus merata. Masyarakat juga semakin tahu Perindo secara faktual," ucap Syarief.

Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya mengeluarkan beras sebanyak 250 bungkus. Syarat pembelian hanya menukarkan uang Rp5.000 dengan beras. "Semuanya habis hanya dalam tempo singkat," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengirimkam bantuan untuk korban gempa Lombok. Untuk korban gempa, Kartini Perindo lebih memfokuskan bantuan untuk wanita dan anak-anak.

"Kalau untuk Lombok kita lebih fokus ke wanita dan anak, karena mereka sangat membutuhkan bantuan yang lebih," tegasnya. Untuk bayi tentunya pihaknya mengirimkan makanan tambahan seperti bikuit dan susu sedangkan untuk wanita dan ibu-ibunya pihaknya mengirimkan pakaian dalam serta pembalut dan makanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)