Cisadane Kering, Kualitas Air Baku PDAM Tirta Benteng Alami Penurunan

Rabu, 15 Agustus 2018 - 15:45 WIB
Cisadane Kering, Kualitas Air Baku PDAM Tirta Benteng Alami Penurunan
Cisadane Kering, Kualitas Air Baku PDAM Tirta Benteng Alami Penurunan
A A A
TANGERANG - Dampak kemarau panjang membuat kualitas dan kuantitas air baku perusahaan air bersih PDAM Tirta Benteng, Tangerang, alami penurunan. PDAM Tirta Benteng pun meminta maaf kepada para pelanggan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf karena kondisi air baku saat ini menurun secara kualitas dan kuantitas, akibat belum turunnya hujan di musim kemarau saat ini," ungkap Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin, Rabu (15/8/2018).

Saat ini, pihaknya terus berkoordinasi dengan Balai Besar Wilayah Cisadane untuk menjaga permukaan air Cisadane, agar pasokan air baku ke intake pengolahan air bersih tidak berkurang.

"Kami juga selalu berkoordinasi dengan PT Moya selaku pengelola produksi air bersihnya, sehingga suplai air bersih kepada pelanggan tidak terganggu dan bisa tetap berjalan normal," sambungnya.

Dijelaskan dia, permohonan bantuan air bersih akan dikirim dengan mobil tangki. Bagi warga yang membutuhkan bisa langsung menghubungi bagian pengaduan di nomor 021-5587234 atau 55799287.

"Untuk itu kami minta permohonan maaf kepada para pelanggan PDAM TB Kota Tangerang atas segala ketidak nyamanan ini. Kita berharap serta berdoa semoga hujan bisa segera turun," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6489 seconds (0.1#10.140)