Pemkab Tangerang Akan Pasang 9.000 Sambungan Air Bersih di Teluk Naga

Sabtu, 11 September 2021 - 12:32 WIB
loading...
Pemkab Tangerang Akan Pasang 9.000 Sambungan Air Bersih di Teluk Naga
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Pemkab Tangerang memastikan semua warga di Kabupaten Tangerang akan mendapatkan layanan air bersih. Salah satu caranya memperbanyak sambungan layanan air bersih .

"Semua warga harus dapat air bersih," ungkap Bupati Tangerang,Zaki Iskandar ketika meresmikan sambungan baru pelanggan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/9/2021) kemarin.

Zaki mengatakan, sambungan pelanggan baru merupakan upaya Pemkab Tangerang dan Perumdam TKR untuk memenuhi hak warga akan air bersih.

Dengan program peduli air bersih di era pandemi ini, Zaki berharap semakin banyak warga Kabupaten Tangerang yang mendapatkan air bersih. Rencananya akan ada 9.000 sambungan air bersih khusus di Kecamatan Teluk Naga.

Dalam kesempatan ini, Zaki juga merespons permintaan salah satu warga yang belum tersambung jaringan air bersihdengan langsung meminta Perumdam TKR memfasilitasi. Tidak sampai 30 menit petugas Perumdam TKR langsung datang memasang jaringan air bersih ke rumah warga yang bersangkutan.

Dalam ramah tamah bersama Zaki Iskandar warga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dan respons cepat Bupati Tangerang ini terhadap kebutuhan warganya akan air bersih. Warga juga berharap akses air bersih ini dapat menjangkau pemukiman warga lebih luas lagi.

"Air bersih adalah kebutuhan vital warga, pemerintah Kabupaten Tangerang dan Perumdam TKR akan terus berupaya optimal agar warga mendapatkan air bersih", ucap Zaki Iskandar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)