Anies Baswedan Beberkan Alasan Tak Maju Pilpres 2019

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:21 WIB
Anies Baswedan Beberkan...
Anies Baswedan Beberkan Alasan Tak Maju Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan alasan dirinya tidak maju dalam Pilpres 2019. Janji untuk menuntaskan pekerjaan sebagai Gubernur DKI ke warga menjadi alasan utama.

"Saya sampaikan bahwa terima kasih atas undangannya, tapi saya merasa bahwa tanggung jawab di Jakarta ini tidak kecil dan saya punya banyak komitmen yang harus dituntaskan karena itu saya ingin bisa menuntaskan itu di Jakarta," kata Anies di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Anies juga teringat saat kampanye Pilgub DKI 2017 lalu, saat itu ada seorang warga yang menaruh harapan besar terhadap Anies-Sandi untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada. Dia juga berharap, peran serta masyarakat bisa lebih memajukan Jakarta.

Anies juga berharap Maju Kotanya Bahagia Warganya tidak hanya menjadi tagline semata namun bisa diwujudkan dan dirasakan warga Jakarta. "Teman-teman tentu ingat saya ini terima sarung tuh dari Ibu Saidah di Bukit Duri dia titip anak Jakarta dan saya terima titipan itu ya. Saya ingin menuntaskan itu dan mudah-mudahan tadi saya sampaikan kepada semua mari kita bekerja sama kita tuntaskan apa yang menjadi amanat kita dan kita berharap nanti terjadi perubahan di Jakarta itu kira-kira," urainya.

Mantan Mendikbud itu menambahkan, akan membeberkan mengenai isu dirinya maju Pilpres 2019 dan majunya Sandiaga Uno mendampingi Prabowo Subianto. "Nanti deh pas ngobrol santai saya ceritain prosesnya tapi intinya gitu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3031 seconds (0.1#10.140)