Marak Parkir Liar, Pemkot Jakbar Sebut Itu Milik Warga

Selasa, 07 Agustus 2018 - 02:06 WIB
Marak Parkir Liar, Pemkot Jakbar Sebut Itu Milik Warga
Marak Parkir Liar, Pemkot Jakbar Sebut Itu Milik Warga
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Barat mengakui maraknya parkir liar di wilayah mereka. Parkir liar tersebut ditegaskannya merupakan milik warga sekitar pusat perbelanjaan tersebut.

Kasatpel UP Perparkiran Jakarta Barat, Bonatongam Siregar mengakui banyaknya parkir liar memenuhi jalanan Jakarta. Ia mengakui banyak lahan parkir yang di kelolah warga.

"Itu jalan umum, yang dijadikan lahan parkiran motor milik para pengunjung mal. Sebenarnya yang jadi pertanyaan, itu barrier milik siapa ya, yang pasti bukan miliknya Sudinhub, UP Parkir maupun Dishub DKI,” kata Bona kepada wartawan, Senin (6/8/2018).

Bona mwngakui terhadap hal ini pihaknya telah merapatkan dengan unsur terkait, mulai dari kelurahan hingga kecamatan.

Ini menyakini parkir disana di kuasai oknum RW 05, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora. Mengenai hal ini, baik di jajaran UP Perparkiran dan juga Sudinhubtrans Jakarta Barat, akan kembali menindak.

Hal sama di ungkapkan Kasatpel Sudinhubtrans Kecamatan Tambora, Rustam Evendi ia mengatakan lahan parkir di jalan umum di sebelah Mal Seasons City adalah ilegal. Bahkan, dia pun turut membenarkan, apabila lahan itu dikuasai oleh seorang oknum RW 005.

"Nah, masalah ini, hari ini sedang kami rapatkan ya. Bagaimana kedepannya, apakah ditindak atau tidak," kata Rustam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7467 seconds (0.1#10.140)